Untuk menggait konsumen agar mereka dapat menyelesaikan pembeliannya, maka kamu harus mempelajari jurus yang tepat. Kami telah mengumpulkan 8 cara ampuh untuk hal tersebut.
Apa saja sih? Berikut 8 cara ampuh mempengaruhi konsumen agar closing >>>
–
1. Tanyakan apa kebutuhan mereka
Dari 8 cara ampuh yang akan kita bahas, yang pertama adalah menanyakan kebutuhan konsumen. Apa sih yang mereka butuhkan, kenapa mereka membutuhkannya? Dan tentunya berikan kebutuhan tersebut.
–
2. Pahami harapan apa yang mereka inginkan
Yang kedua adalah memahami harapan apa yang konsumen inginkan. Mereka membeli produk kamu dengan harapan apa? Dan capaian apa yang diinginkan? Nah, penuhi harapan tersebut.
–
3. Sampaikan dengan jelas mengapa mereka harus membeli produk kamu
Jika kamu tidak menyampaikannya dengan jelas, maka mereka tidak akan paham dan mengerti kenapa harus membeli produkmu. Memberikan pemahaman yang singkat, jelas, dan bermanfaat adalah hal paling tepat melakukan cara ini.
–
4. Sebutkan nama saat berinteraksi
Hal ini dapat memengaruhi mereka secara emosional. Lakukan komunikasi yang membangun relasi emosi.
–
5. Beri pujian tapi jangan over
Jika kamu berinteraksi dengan konsumen, ingat selalu berikan mereka pujian. Pujian yang tidak berlebihan, pujian yang benar-benar pujian. Jika over, hanya akan membuat mereka ilfeel.
–
6. Jangan pernah berbohong terkait produk, pengiriman, service, dan lainnya
Jangan pernah melakukan hal ini. Jika produk berkualitas maka jelaskan, jika tidak, jangan melebihkan. Jika pengiriman logistik (contoh; JNE) membutuhkan waktu yang cukup lama seperti empat sampai lima hari, maka jangan pernah berjanji produk sampai hanya dalam waktu satu sampai dua hari. Katakan saja fakta yang sebenarnya ketimbang harus mengumbar kebohongan dan janji.
–
7. Pahami sudut pandang mereka
Sisipkan sudut pandangmu dan cobalah memahami dari sudut pandang mereka sesekali.
–
8. Desak mereka dengan memberikan sedikit rasa takut gagal memiliki
Dengan melakukan hal ini, maka akan melahirkan rasa takut bagi konsumen agar segera memiliki produkmu, agar tidak kehabisan bagian.
contoh; “wah sayang sekali, soalnya diskonnya hanya berlaku hari ini saja!”
–
Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.
Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!
Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!