Jual Barang Bekas Online, Mobil, Juga Buku. Buka Toko Onlinemu!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Sudah berapa banyak artikel yang anda baca terkait membangun sebuah toko online sendiri? Toko online yang menjual mobil, jual buku, hingga jual barang bekas online? Namun, Ketika selesai membaca semua artikel tersebut, apakah anda sudah punya gambaran bagaimana cara memulai membangun toko online anda sendiri?

Banyak dari artikel hanya membahas masalah tekhnis yang begitu rumit, tidak cocok sama sekali bagi pemula yang ingin memulai berbisnis dengan membuka toko onlinenya sendiri. Juga sangat tidak cocok bagi pebisnis yang tidak mau banyak pusing dengan hal-hal tekhnis seperti coding atau desain.

jual barang bekas online
Business photo created by yanalya – www.freepik.com

Hal-hal tekhnis seperti diatas bahkan bisa membuang banyak waktu anda, yang harusnya bisa digunakan untuk fokus dalam penjualan saja.

Nah dengan OrderOnline Storefront, anda bisa memulai berjualan dengan toko online anda sendiri, anda bisa bebas menjual apapun produk anda, ingin jual mobil online? Jual buku online? Bahkan jual barang bekas online? Atau apapun produk yang telah anda pikirkan.

Dan untungnya, cara penggunaannya sangat mudah. Tidak membutuhkan kemampuan teknis seperti desain dan coding, sangat efektif bukan?

Jadi bagi anda yang telah memikirkan ingin memiliki toko online sendiri, segera miliki orderonline storefront.

Berikut 3 langkah mudah cara untuk memulai;

  1. install add-on storefront;
  2. pilih dan atur tema website (sesuai keinginan anda sendiri)
  3. nikmati hasilnya

Sangat mudah bukan?

Jika anda ingin melihat lebih lengkap tentang penjelasan orderonline storefront, atau hanya ingin sekedar melihat beberapa view demo yang telah disediakan. Anda bisa langsung mengaksesnya melalui link berikut https://orderonline.id/storefront/

Kenapa anda harus menggunakan OrderOnline Storefront?

Karena dengan menginstal add-on Storefront anda bisa;

  • memiliki website toko online dengan load time yang superrr cepat;
  • toko online anda tampil maksimal dengan mengatur seluruh tampilan sesuai keinginan anda;
  • menumbuhkan rasa percaya customer pada anda, sehingga mereka merasa aman dan lebih cepat dalam melakukan transaksi di toko online anda;
  • meningkatkan nilai jual brand anda, sehingga memungkinkan untuk menjual produk dengan harga yang lebih mahal;
  • meningkatkan omzet, karena customer anda akan disambut oleh halaman checkout yang sangat simpel dan bisa membeli lebih dari satu barang sekaligus;
  • menggunakan domain toko online anda sendiri tanpa harus memiliki hosting.
  • dan masih banyak lagi yang bisa anda nikmati.

Sekarang sudah saatnya anda menyuguhkan pengalaman belanja yang sangat luar biasa nyaman bagi calon pembeli melalui website toko online anda. Yang bisa diatur sesuai kebutuhan bisnis anda dengan sangat mudah.

Ingat!!

Dengan OrderOnline Storefront;

Anda sudah tidak perlu lagi membutuhkan kemampuan teknis seperti desain dan coding untuk membuat website yang bagus dan cepat!

People photo created by rawpixel.com – www.freepik.com

Namun sebelum menikmati orderonline storefront, anda terlebih dahulu harus memiliki akun orderonline, klik button di bawah untuk daftar!

Jadi tunggu apalagi? Saatnya buka toko online anda sendiri!! Dan segera nikmati hasilnya!!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram