SMART LOGISTIC; Succes Rate Terjaga!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

SUCCESS RATE TERJAGA KIRIM PAKET BEBAS KHAWATIR DENGAN SMART LOGISTIC ORDERONLINE.ID

Sejak aktif di dunia Logistik, ada satu Insight yang telat kami sadari. Bahwa setiap Ekspedisi punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, yang dimana jika Ekspedisi tersebut saling melengkapi satu sama lain, maka akan melahirkan Succes Rate yang tinggi untuk para Business Owner seperti Anda.

Salah satu poin penting dari kekurangan masing-masing Ekspedisi ditimbulkan oleh kualitas kurir yang berbeda-beda di setiap kecamatan, sehingga mempengaruhi Success Rate masing-masing Ekspedisi di kecamatan tersebut.

Dari Insight tersebut, lahirlah ide untuk menggabungkan performa terbaik dari masing-masing Ekspedisi agar segala kekurangan dapat diganti dengan Succes Rate yang tinggi!

Dan dengan antusias kami kabarkan bahwa hari ini telah hadir fitur SMART LOGISTIC!

Dengan mengaktifkan fitur SMART LOGISTIC, Anda dapat mengirim paket COD dengan tenang.

Apa yang akan Anda dapatkan saat mengaktifkan fitur SMART LOGISTIC?

smart logistic
  • Rekomendasi Ekspedisi Terbaik Sesuai Alamat Tujuan; Sistem Smart Logistic akan secara otomatis menentukan ekspedisi dengan performa terbaik di setiap kecamatan tujuan pengiriman.
  • Performa Ekspedisi Dipantau Berkala; Tim OrderOnline.id akan mereview Success Rate setiap Ekspedisi di level kecamatan per 2 minggu sekali. Ekspedisi dengan performa di bawah rata-rata dalam suatu kecamatan, tidak akan direkomendasikan lagi pengirimannya oleh sistem OrderOnline.id sampai dengan pihak Ekspedisi memperbaiki operasional di kecamatan tersebut.
smart logistic
  • Tim Khusus yang Siap Membantu; OrderOnline.id menyediakan tim Support khusus dan tim Supply Chain Management untuk memonitoring dan membantu segala kendala kiriman COD Anda​.

Selain pengiriman aman, Anda juga bisa melakukan Pencairan COD Real Time dan mendapatkan Cashback Akumulatif Untuk Semua Ekspedisi.

Berikut penjelasannya;

  • Pencairan COD Real Time; Dana hasil kiriman COD akan secara otomatis langsung masuk Credits sesaat setelah paket diterima.
  • Cashback Akumulatif Untuk Semua Ekspedisi; Biaya pengiriman yang Anda bayarkan untuk setiap Ekspedisi akan dihitung secara akumulatif. Anda akan lebih mudah mencapai tier cashback yang lebih tinggi.

Setelah mengaktifkan fitur SMART LOGISTIC, Anda tidak perlu lagi;

  • Testing layanan Ekspedisi satu-persatu. Karna kami sudah melakukannya untuk Anda.
  • Pusing memilih Ekspedisi mana yang lebih unggul. Tenang, semua Ekspedisi memiliki performa yang maksimal jika digunakan dengan benar.
  • Memilih ekspedisi berdasarkan success rate pada tingkat provinsi. Kami langsung berikan Ekspedisi terbaik untuk alamat tujuan Anda.
  • Pusing mencari tips & trik cara menekan angka Return. Biar kami yang tingkatkan Success Ratenya!

Jadi, apapun Ekspedisinya, kami akan selalu menjaga Succes Rate yang tinggi untuk Anda!

Aktifkan SMART LOGISTIC sekarang juga!

Silahkan klik link berikut untuk info selengkapnya >>> https://orderonline.id/smart-logistic/

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram