Template Video Gratis Rekomendasi Untuk Anda!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Sekarang sudah banyak website penyedia template video gratis. Namun, emang harus butuh effort lebih untuk meriset mana yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Nah, gak usah pusing, berikut kami uraikan 4 template video gratis yang wajib direkomendasikan untuk Anda >>>

1. Velosofy

template video

Ada lebih dari 3800 template yang bisa didapatkan secara gratis di website ini. Dengan tampilan yang intuitif, maka sangat cocok untuk kebutuhan video di YouTube.

Velosofy juga kaya akan template yang minimalis. Kadang-kadang orang memilih jenis video yang simple agar terlihat lebih profesional dengan pesan yang jelas.

Silahkan jelajahi website ini untuk menemukan template video yang pas dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Biteable

template video

Selain tampilan website yang sangat user-friendly, pengelompokkan template berdasar tema juga memudahkan. Ada lebih dari 85.000 gambar dan animasi yang bisa digunakan untuk membuat video. Setiap animasi kira-kira berdurasi 3-5 detik.

Jika ingin membuat video footage, ada sekitar 800.000 klip footage tersedia dengan beragam kategori. Apalagi jika Anda sudah menambahkan audio keren yang telah disediakan, tentu akan lebih menarik banyak perhatian audiens.

3. Canva

template video

Website ini menyediakan banyak template video khusus untuk media sosial seperti Instagram story, Facebook videos, dan YouTube video ads. Pilihan templatenya pun sangat lengkap dan bisa disesuaikan dengan jenis bisnis Anda. Mulai dari bisnis fashion, kuliner, wisata, desain, hingga pendidikan.

Canva juga telah menyediakan template untuk intro dan outro video Youtube. Pokoknya, website ini salah satu rekomendasi terbaik yang wajib Anda coba.

4. Storyblocks

template video

Ada lebih dari 835.000 video, 125.000 file audio, dan 427.000 gambar bisa digunakan di website ini. Anda juga bisa leluasa memilih resolusi video, mulai dari kualitas HD hingga kualitas 4K. 

Storyblocks dapat memudahkan Anda memilih footage atau video dengan durasi tertentu. Anda juga dapat dengan leluasa memilih video dengan frame rate sesuai kebutuhan, mulai dari yang 24 fps sampai 60 fps.

Cukup sekian pembahasan mengenai template video gratis yang kami rekomendasikan untuk Anda. Sebenarnya masih ada banyak website yang menyediakan template video secara gratis, dan kemungkinan akan kami bahas di artikel-artikel selanjutnya.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk selalu membaca artikel-artikel dari OrderOnline.id.

Featured image by People photo created by ViDIstudio – www.freepik.com

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram