Tekan Return, Gunakan Logistic Monitoring Sekarang!

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya melalui Facebook Group dan E-Mail bahwa dengan tujuan menekan angka return dari semua jasa ekspedisi yang terintegrasi dalam fitur Logistics OrderOnline.id kami sangat menyarankan agar semua seller di OrderOnline.id untuk mulai efektif dalam menggunakan fitur Logistic Monitoring.

Mengapa seller pengguna fitur Logistic harus menggunakan fitur Logistic Monitoring?

1. Agar Seller bisa memantau semua proses pengiriman dalam 1 (satu) halaman. Sehingga Seller bisa langung memberikan feedback yang cepat ketika terjadi kendala pada pengiriman paket.

2. Agar semua data komplain terekam jejaknya. Jika Seller melakukan komplain via WhatsApp, maka besar kemungkinan chat yang berisikan komplain akan tenggelam dan terjadi banyak human error sehingga akan sulit dipertanggungjawabkan.

Ada beberapa kendala yang akan sangat menyulitkan proses pelaporan

3. Kendala yang dialami Seller terorganisir dengan rapih berdasarkan kategori

4. Paket yang hilang dapat diketahui langsung secara sistem dan akan otomatis diproses claim.

5. Mempersingkat proses complain. Dengan menggunakan Logistic Monitoring, komplain dari Seller akan langsung diterima oleh pihak ekspedisi tanpa harus melalui perantara tim support OrderOnline.id

6. Dashboard monitoring OrderOnline.id terintegrasi dengan aplikasi internal ekspedisi, sehingga feedback dari seller akan terlihat oleh pihak ekspedisi dari level kurir sampai dengan level cabang.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai perubahan skema harga ini,
silahkan hubungi customer support.

© 2021, OrderOnline.id - PT. Ordivo Teknologi Indonesia