Logistic Information

Dibawah ini adalah informasi lengkap mengenai ketentuan-ketentuan yang berlaku dalam penggunaan fitur Logistic

Dapatkan Success Rate tinggi,
kirim paket COD dengan SMART LOGISTIC

Sebuah solusi untuk menjaga Success Rate Anda dengan cara
menentukan ekspedisi terbaik untuk setiap kiriman COD secara otomatis.

Dengan menggunakan Smart Logistic, pengiriman COD Anda akan lebih optimal!

Rekomendasi Ekspedisi Terbaik Sesuai Alamat Tujuan

Sistem Smart Logistic akan secara otomatis menentukan ekspedisi dengan performa terbaik di setiap kecamatan tujuan pengiriman.

Performa Ekspedisi Dipantau Berkala

Tim OrderOnline.id akan mereview Success Rate setiap ekspedisi di level kecamatan per 2 minggu sekali.

Tim Khusus yang Siap Membantu

OrderOnline.id menyediakan tim Support khusus dan tim Supply Chain Management untuk memonitoring dan membantu segala kendala kiriman COD Anda

Pencairan COD Realtime

Dana hasil kiriman COD akan secara otomatis langsung masuk Credits sesaat setelah paket diterima.

* Withdrawal maksimal 1x per hari

Cashback Akumulatif Untuk Semua Ekspedisi

Biaya pengiriman yang Anda bayarkan untuk setiap ekspedisi akan dihitung secara akumulatif. Anda akan lebih mudah mencapai tier cashback yang lebih tinggi!

JNE
Logo J & T Vector PNG HD (1)
SAP-NOBG

Status

  • Layanan tersedia
  • Layanan tersedia
  • Layanan tersedia
  • Layanan tersedia

Metode Pembayaran

  • E-Payment
  • COD
  • E-Payment
  • COD
  • E-Payment
  • COD
  • E-Payment
  • COD

Paket yang Tersedia Untuk COD

  • Reguler
  • Reguler
  • EZ
  • Reguler

Jangkauan COD

Tidak seluruh Indonesia

Seluruh Indonesia

Seluruh Indonesia

Tidak seluruh Indonesia

Biaya COD

3% dari harga produk

3% dari harga produk,
+ biaya kirim

3% dari harga produk
+ biaya kirim

**Berlaku untuk kiriman per 1 Oktober 2021

3% dari harga produk
+ biaya kirim

PPN COD

10% dari biaya COD

10% dari biaya COD

10% dari biaya COD

10% dari biaya COD

*Contoh: Jika biaya COD Rp3000. Maka PPN adalah 10% dari Rp3000 yaitu Rp300*

Rekonsiliasi COD*

3x per Minggu

3x per Minggu

2x per Minggu

2x per Minggu

*Proses validasi dari setiap layanan logistik untuk melakukan pendaataan mengenai order apa saja yang telah dikirimkan dan kemudian dicocokan datanya dengan pihak OrderOnline.id

Jadwal Pencairan COD*

Setiap Hari

Setiap Hari

Setiap Hari

Setiap Hari

*Withdraw Maksimal 1x Per Hari
*Berlaku per 1 Oktober 2021

Biaya RTS*

(Return to Shipper)

*Biaya COD yang gagal atau return COD yang dibebankan kepada pihak seller

Gratis, hanya membayar biaya pengiriman

Gratis, hanya membayar biaya pengiriman**

**Berlaku untuk kiriman per 1 Oktober 2021

Membayar biaya pengiriman + 50% dari biaya pengembalian**

**Berlaku untuk kiriman per 1 Oktober 2021

Gratis, hanya membayar biaya pengiriman

Pengiriman Maksimal COD*

2x Pengiriman

3x Pengiriman

3x Pengiriman

3x Pengiriman

*Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika trasansaksi COD tidak berhasil,
Jika sudah melewati jumlah yang disebutkan di atas maka paket akan dinyatakan RTS

Jenis Pembayaran
yang Diterima Saat COD

  • Cash
  • Cash
  • Cash
  • Cash

Jangkauan Pickup

Seluruh Indonesia

Seluruh Indonesia

Minimal Jumlah Pickup

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Jadwal Pickup

  • Jabodetabek, Setiap Hari dari 09.00 s.d. 21:00
  • Luar Jabodetabek, Setiap Hari dari 09.00 s.d. 19:00
  • Senin s.d. Sabtu,
    dari 09.00 s.d. 17:00
  • Setiap Hari, dari 09.00 s.d. 21:00
  • Senin s.d. Sabtu,
    dari 09.00 s.d. 17:00

Batas Maksimal Request Pickup

  • Pukul 15:00
  • Jakarta, pukul 15:00
  • Selain Jakarta, pukul 11:00
  • Pukul 15:00
  • Senin s.d Jumat Pukul 14:00
  • Sabtu Pukul 11:00

Pembatalan Pickup

Maksimal 2 jam sebelum jadwal pickup yang direquest

Hanya bisa batalkan di tempat saat kurir melakukan pickup

Hanya bisa batalkan di tempat saat kurir melakukan pickup

Hanya bisa batalkan di tempat saat kurir melakukan pickup

Drop Paket ke Counter

Seluruh Indonesia

Belum Tersedia

Seluruh Indonesia

Seluruh Indonesia

Tagihan Biaya Pengiriman*

  • Diterbitkan 1x per Bulan
  • Batas waktu pembayaran 7 hari sejak tagihan terbit
  • Diterbitkan 1x per Bulan
  • Batas waktu pembayaran 7 hari sejak tagihan terbit
  • Diterbitkan 1x per Bulan
  • Batas waktu pembayaran 7 hari sejak tagihan terbit
  • Diterbitkan 1x per Bulan
  • Batas waktu pembayaran 7 hari sejak tagihan terbit

*Untuk pengiriman non COD dan Retur

Jadwal Cashback

1x per Bulan, setiap tanggal 10

1x per Bulan, setiap tanggal 10

1x per Bulan, setiap tanggal 10

1x per Bulan, setiap tanggal 10

*Cashback akan langsung masuk secara otomatis menjadi balance dari Credits*

Nominal COD

  • Minimal Rp25.000,-
  • Maksimal Rp15.000.000,-
  • Minimal Rp25.000,-
  • Maksimal Rp5.000.000,-
  • Minimal Rp25.000,-
  • Maksimal Rp5.000.000,-
  • Minimal Rp25.000,-
  • Maksimal Rp15.000.000,-

Informasi Tambahan

  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).
  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).
  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).
  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).
  • Untuk paket berisi tanaman akan diberlakukan masa karantina 2 s.d. 3 hari, dengan biaya Rp15.000/Paket (AWB) untuk tujuan selain pulau Jawa, Sumatera, dan bali.

Status

  • Layanan Tersedia

Metode Pembayaran

  • E-Payment
  • COD

Paket yang Tersedia Untuk COD

  • Regular

Jangkauan COD

Tidak Seluruh Indonesia

Biaya COD

3% dari harga produk

PPN COD

10% dari biaya COD

*Contoh: Jika biaya COD Rp3000. Maka PPN adalah 10% dari Rp3000 yaitu Rp300*

Rekonsiliasi COD*

3x Per Minggu

*Proses validasi dari setiap layanan logistik untuk melakukan pendaataan mengenai order apa saja yang telah dikirimkan
dan kemudian dicocokan datanya dengan pihak OrderOnline.id*

Jadwal Pencairan COD

Setiap Hari*

*Withdraw Maksimal 1x per Hari
*Berlaku per 1 Oktober 2021

Biaya RTS (Return to Shipper)

Gratis, Hanya membayar biaya pengiriman

Biaya COD yang gagal atau return COD yang dibebankan kepada pihak seller

Pengiriman Maksimal COD*

2 x pengiriman

Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika trasansaksi COD tidak berhasil,
Jika sudah melewati jumlah yang disebutkan di atas maka paket akan dinyatakan RTS

Jenis Pembayaran
yang Diterima Saat COD

  • Cash
  • Cashless
    (OVO, Dana, ShopeePay, Gopay, dan Semua Mobile Banking, Melalui Scan QR Code)

Minimal Jumlah Pickup

Tidak ada

Jadwal Pickup

  • Jabodetabek, Setiap Hari dari 09.00 s.d. 21:00
  • Luar Jabodetabek, Setiap Hari dari 09.00 s.d. 19:00

Batas Maksimal Request Pickup

  • Pukul 15:00

Pembatalan Pickup

Maksimal 2 jam sebelum jadwal pickup yang direquest

Drop Paket ke Counter

Seluruh Indonesia

Tagihan Biaya Pengiriman

  • Diterbitkan 1x per Bulan
  • Batas waktu pembayaran 7hari sejak tagihan terbit

*Untuk pengiriman non COD dan Return*

Jadwal Cashback

1x Per Bulan, setiap tanggal 10

*Cashback akan langsung masuk secara otomatis menjadi balance dari Credits*

Nominal COD

  • Minimal Rp25.000,-
  • Maksimal Rp15.000.000,-

Informasi Tambahan

  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan RTS nya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).

Status

  • Layanan Tersedia

Metode Pembayaran

  • E-Payment
  • COD

Paket yang Tersedia Untuk COD

  • Regular

Jangkauan COD

Seluruh Indonesia

Biaya COD

3% dari harga produk + biaya kirim

PPN COD

10% dari biaya COD

*Contoh: Jika biaya COD Rp3000. Maka PPN adalah 10% dari Rp3000 yaitu Rp300*

Rekonsiliasi COD*

3x per Minggu

*Proses validasi dari setiap layanan logistik untuk melakukan pendaataan mengenai order apa saja yang telah dikirimkan
dan kemudian dicocokan datanya dengan pihak OrderOnline.id*

Jadwal Pencairan COD

Setiap Hari*

*Withdraw Maksimal 1x per Hari
*Berlaku per 1 Oktober 2021

Biaya RTS (Return to Shipper)

Gratis, Hanya membayar biaya pengiriman*

*Berlaku untuk pengiriman per 1 Oktober 2021

Biaya RTS (Return to Shipper)

Biaya pengiriman + 50% dari biaya pengiriman.

  • Biaya pengiriman + Rp7000 untuk pengiriman pulau Jawa & Bali.
  • Biaya pengiriman + 50% dari biaya pegiriman. Untuk luar pulau Jawa & Bali.

Berlaku per 1 Oktober 2020

Biaya COD yang gagal atau return COD yang dibebankan kepada pihak seller.

Pengiriman Maksimal COD*

3 x pengiriman

Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika trasansaksi COD tidak berhasil,
Jika sudah melewati jumlah yang disebutkan di atas maka paket akan dinyatakan RTS

Jenis Pembayaran
yang Diterima Saat COD

  • Cash
  • Cashless
    (OVO, Dana, ShopeePay, Gopay, dan Semua Mobile Banking, Melalui Scan QR Code)

Minimal Jumlah Pickup

Tidak ada

Jadwal Pickup

  • Senin s.d. Sabtu,
    dari 09.00 s.d. 17:00

Batas Maksimal Request Pickup

  • Jakarta, pukul 15:00
  • Selain Jakarta, pukul 11:00

Pembatalan Pickup

Hanya bisa batalkan di tempat saat kurir melakukan pickup

Drop Paket ke Counter

Belum Tersedia

Tagihan Biaya Pengiriman

  • Diterbitkan 1x per Bulan
  • Batas waktu pembayaran 7 hari sejak tagihan terbit

Jadwal Cashback

1x Per Bulan, setiap tanggal 10

*Cashback akan langsung masuk secara otomatis menjadi balance dari Credits*

Nominal COD

  • Minimal Rp25.000,-
  • Maksimal Rp5.000.000,-

Informasi Tambahan

  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan RTS nya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).

Status

  • Layanan Tersedia

Paket yang Tersedia Untuk COD

  • EZ

Jangkauan COD

Seluruh Indonesia

Biaya COD

4% dari harga produk + Biaya Kirim

PPN COD

10% dari biaya COD

*Contoh: Jika biaya COD Rp3000. Maka PPN adalah 10% dari Rp3000 yaitu Rp300*

Rekonsiliasi COD*

2x Per Minggu

*Proses validasi dari setiap layanan logistik untuk melakukan pendaataan mengenai order apa saja yang telah dikirimkan
dan kemudian dicocokan datanya dengan pihak OrderOnline.id*

Jadwal Pencairan COD

Setiap Hari*

*Withdraw Maksimal 1x per Hari
*Berlaku per 1 Oktober 2021

Biaya RTS (Return to Shipper)

Membayar biaya pengiriman + 50% dari biaya pengembalian*

*Berlaku untuk kiriman per 1 Oktober 2021

Biaya COD yang gagal atau return COD yang dibebankan kepada pihak seller

Pengiriman Maksimal COD*

3x pengiriman

Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika trasansaksi COD tidak berhasil,
Jika sudah melewati jumlah yang disebutkan di atas maka paket akan dinyatakan RTS

Jenis Pembayaran
yang Diterima Saat COD

  • Cash
  • Cashless
    (OVO, Dana, ShopeePay, Gopay, dan Semua Mobile Banking, Melalui Scan QR Code)

Jangkauan Pickup

Seluruh Indonesia

Minimal Jumlah Pickup

Tidak ada

Jadwal Pickup

  • Setiap Hari,
    dari 09.00 s.d. 21:00

Batas Maksimal Request Pickup

  • Pukul 15:00

Pembatalan Pickup

Maksimal 2 jam sebelum jadwal pickup yang direquest

Drop Paket ke Counter

Seluruh Indonesia

Tagihan Biaya Pengiriman

  • Diterbitkan 1x per Bulan
  • Batas waktu pembayaran 7hari sejak tagihan terbit

*Untuk pengiriman non COD dan Return*

Jadwal Cashback

1x Per Bulan, setiap tanggal 10

*Cashback akan langsung masuk secara otomatis menjadi balance dari Credits*

Nominal COD

  • Minimal Rp25.000,-
  • Maksimal Rp15.000.000,-

Informasi Tambahan

  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan RTS nya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).

Status

  • Layanan Tersedia

Metode Pembayaran

  • E-Payment
  • COD

Paket yang Tersedia Untuk COD

  • Regular

Jangkauan COD

Tidak seluruh Indonesia

Biaya COD

3% dari harga produk + biaya kirim

PPN COD

10% dari biaya COD

*Contoh: Jika biaya COD Rp3000. Maka PPN adalah 10% dari Rp3000 yaitu Rp300*

Rekonsiliasi COD*

2x per Minggu

*Proses validasi dari setiap layanan logistik untuk melakukan pendaataan mengenai order apa saja yang telah dikirimkan
dan kemudian dicocokan datanya dengan pihak OrderOnline.id*

Jadwal Pencairan COD

Setiap Hari*

*Withdraw Maksimal 1x per Hari
*Berlaku per 1 Oktober 2021

Biaya RTS (Return to Shipper)

Gratis, Hanya membayar biaya pengiriman

Biaya COD yang gagal atau return COD yang dibebankan kepada pihak seller.

Pengiriman Maksimal COD*

3x Pengiriman

Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika trasansaksi COD tidak berhasil,
Jika sudah melewati jumlah yang disebutkan di atas maka paket akan dinyatakan RTS

Jenis Pembayaran
yang Diterima Saat COD

  • Cash
  • Cashless
    (OVO, Dana, ShopeePay, Gopay, dan Semua Mobile Banking, Melalui Scan QR Code)

Jangkauan Pickup

Seluruh Indonesia

Minimal Jumlah Pickup

Tidak ada

Jadwal Pickup

  • Senin s.d. Sabtu,
    dari 09.00 s.d. 17:00

Batas Maksimal Request Pickup

  • Senin s.d Jumat Pukul 14:00
  • Sabtu Pukul 11:00

Pembatalan Pickup

Hanya bisa batalkan di tempat saat kurir melakukan pickup

Drop Paket ke Counter

Seluruh Indonesia

Tagihan Biaya Pengiriman

  • Diterbitkan 1x per Bulan
  • Batas waktu pembayaran 7 hari sejak tagihan terbit

Jadwal Cashback

1x Per Bulan, setiap tanggal 10

*Cashback akan langsung masuk secara otomatis menjadi balance dari Credits*

Nominal COD

  • Minimal Rp25.000,-
  • Maksimal Rp15.000.000,-

Informasi Tambahan

  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan RTS nya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).
  • Untuk paket berisi tanaman akan diberlakukan masa karantina 2 s.d. 3 hari, dengan biaya Rp15.000/Paket (AWB) untuk tujuan selain pulau Jawa, Sumatera, dan bali.
cashback hore

Cashback Information

Anda bisa mendapatkan Cashback berupa uang tunai untuk seluruh ongkos kirim
dari transaksi yang terjadi di aplikasi OrderOnline.id.

Klik tombol di bawah untuk menonton video penjelasan mengenai cara perhitungan cashback.

Untuk Anda yang ingin melakukan estimasi jumlah cashback yang bisa Anda dapatkan setiap bulannya,
silahkan perhatikan tabel di bawah.

logo JNE
Logo J & T Vector PNG HD (1)
SAP-NOBG

Paket yang Berlaku

  • Reguler
  • Reguler
  • EZ
  • Reguler

Jumlah Ongkir Per Bulan

Cashback yang Didapat

*Berlaku per kiriman 1 Oktober 2021

Rp0
s.d
Rp100.000.000

*Berlaku per kiriman 1 Oktober 2021

15%

15%

15%

15%

Rp100.000.001
s.d
Rp250.000.000

17,5%

17,5%

17,5%

17,5%

Di Atas Rp250.000.000

20%

20%

20%

20%

Paket yang Berlaku

  • Reguler

Jumlah Ongkir Per Bulan & Cashback yang Didapat

Rp0 s.d Rp100.000.000

*Berlaku per kiriman 1 Oktober 2021

15%

Rp100.000.001 s.d Rp250.000.000

17,5%

Di Atas Rp250.000.000

20%

Paket yang Berlaku

  • Reguler

Jumlah Ongkir Per Bulan & Cashback yang Didapat

Rp0 s.d Rp100.000.000

*Berlaku per kiriman 1 Oktober 2021

15%

Rp100.000.001 s.d Rp250.000.000

17,5%

Di Atas Rp250.000.000

20%

Paket yang Berlaku

  • EZ

Jumlah Ongkir Per Bulan & Cashback yang Didapat

Rp0 s.d Rp100.000.000

15%

Rp100.000.001 s.d Rp250.000.000

17,5%

Di Atas Rp250.000.000

20%

*Berlaku untuk kiriman per 1 Oktober 2021

Paket yang Berlaku

  • Reguler

Jumlah Ongkir Per Bulan & Cashback yang Didapat

Rp0 s.d Rp100.000.000

*Berlaku per kiriman 1 Oktober 2021

15%

Rp100.000.001 s.d Rp250.000.000

17,5%

Di Atas Rp250.000.000

20%

Pertanyaan umum (FAQ)

OrderOnline adalah aplikasi (platform) berbasis web yang dapat membantu Anda melakukan semua proses berjualan online. Dari mulai menampilkan product, menerima dan mengelola orderan, sampai dengan melakukan pengiriman barang.

Aplikasi OrderOnline berupa website (web-based), sehingga Anda tidak perlu membeli hosting dan dapat diakses dari mana saja!

Logistic adalah fitur tambahan untuk akun OrderOnline (hanya paket Profesional & Business) yang berfungsi untuk memudahkan Anda dalam melakukan proses pengiriman barang dengan cara meminta kurir yang datang untuk menjemput barang kiriman ke tempat Anda. Logistic juga menghadirkan metode pembayaran COD yang akan menaikan minat membeli calon pembali Anda.

Ya, kami menyediakan tutorial yang lengkap baik berupa text, gambar maupun video, disamping itu Anda tetap dapat menghubungi kami jika ada kebingungan dalam penggunaan aplikasi OrderOnline

Sangat bisa, Anda dapat menggunakan OrderOnline sebagai alat bantu manajemen order terhadap orderan-orderan yang anda dapatkan dari marketplace, maupun dari social media Facebook & Instagram.

Bahkan Anda dapat membuat form order yang dapat Anda tempelkan langsung ke Facebook Post, Instagram Post & Story, sehingga jika audience Anda berminat tinggal klik link form tersebut untuk melakukan pemesanan!

Kabar baiknya, orderan Anda akan terekap dalam satu dashboard, sehingga Anda dapat melihat laporan omzet dan profit keseluruhan secara real-time.

Apakah ada pertanyaan lain? silahkan hubungi kami disini

© 2021, OrderOnline.id - PT. Ordivo Teknologi Indonesia