, ,

OrderOnline: Ada Fitur Team Management!?

Penulis

Azmi Permana

Diterbitkan

August 23, 2023

Diperbarui

Daftar isi

Sebagai seorang business owner, OrderOnline paham bahwa kamu seringkali dihadapkan dengan masalah-masalah yang sayangnya seringkali ditimbulkan oleh anggota tim kamu sendiri. Karena hal ini, waktu kamu pun habis dengan memantau kinerja tim kamu agar bisnis tetap berjalan dengan lancar.

Kemudian, solusinya kira-kira apa nih? Tenang, OrderOnline punya salah satu fitur yang amat sangat berguna buat kamu yaitu fitur Team Management.

Baca juga: OrderOnline: Fitur Inventory Management

Team Managament ini sendiri adalah fitur yang sengaja OrderOnline kembangkan untuk memudahkan para business owner dalam memantau kinerja anggota tim dalam proses mereka berjualan online.

Dengan penggunaan Team Management OrderOnline, bisnis kamu akan jauh lebih efektif dan efisien dalam prosesnya. Kok bisa? Tentunya karena fitur Team Management ini memiliki berbagai manfaat yang akan membantu kamu dalam me-manage anggota tim kamu.

Manfaat dari Fitur Team Management

1. Laporan Detail Kondisi & Performa Tim

Dengan model laporan singkat dalam dashboard tentang progres kinerja anggota tim kamu, kamu tentunya akan lebih ‘melek’ tentang kondisi dari kinerja mereka. Hal ini tentunya akan sangat membantu kamu dalam memahami kondisi dan performa kerja dari tim kamu.

Dashboard Progress Kinerja Team Management OrderOnline

2. Pengaturan Hak Akses

Dalam fitur Team Management OrderOnline ini, kamu juga dapat mengatur sebatas apa hak akses dari tiap anggota tim kamu. Hak akses ini juga dapat dibagi berdasarkan tanggung jawab produk sesuai dengan peran dari tiap anggota tim di dalam perusahaan kamu. Data penting bisnis kamu pun akan lebih terlindungi. Selain itu, mereka pun nantinya akan dapat bekerja dengan lebih efisien karena hanya perlu berfokus pada task mereka masing-masing yang hanya terlihat di dalam dashboard.

Dashboard Hak Akses Team Management OrderOnline

3. Pembagian Handle Pesanan Secara Merata

Selain pengaturan hak akses, fitur Team Management OrderOnline juga dapat membantu kamu untuk membagikan jumlah pesanan masuk secara merata. Customer Service kamu pun akan mendapat jumlah pesanan masuk yang wajar dan adil sehingga tidak ada lagi satu atau beberapa pegawai Customer Service yang mendapat tugas lebih banyak dari yang lain.

Selain itu, kamu juga dapat mengatur pembagiannya sesuai hari dan jam masuk dari setiap pegawai admin ataupun Customer Service kamu. Hal ini yang juga akan membantu kamu dalam pembagian kerja apabila kamu menerapkan sistem shift untuk para pegawai kamu.

Dashboard Pembagian Tugas Team Management OrderOnline

Team Management OrderOnline, atur pembagian tugas sistematis lewat genggaman tangan kamu.

Dashboard Kinerja Pegawai Team Management OrderOnline

Dengan Team Management OrderOnline, beban kamu dalam me-manage anggota tim kamu pun akan berkurang dengan drastis. Kamu sudah tidak perlu lagi mengalami stress yang timbul dari pembagian kerja yang semrawut. Kamu juga nantinya bisa mengalihkan energi kamu untuk pekerjaan lain yang lebih penting. Bahkan, dengan bantuan dari berbagai macam tools OrderOnline, waktu luang kamu akan semakin bertambah.

Jika kamu masih memiliki pertanyaan mengenai tools Team Management OrderOnline ataupun masukan terkait hal lainnya, kamu juga bisa langsung hubungi Support Team kami. Semisal kamu ingin mengetahui tentang OrderOnline lebih jauh, kamu juga bisa langsung klik di sini.

Seperti biasa, sekian dulu dari OrderOnline pada artikel kali ini. See you next time!

Penulis

Azmi Permana

Diterbitkan

August 23, 2023

Diperbarui