, ,

OrderOnline: Fitur Inventory Management

Penulis

Azmi Permana

Diterbitkan

August 22, 2023

Diperbarui

Daftar isi

Pernahkah kamu kehabisan stok barang padahal pesanan yang masuk sedang banyak-banyaknya? Kamu pun akhirnya harus membuat customer menunggu yang kemudian berujung kepada jumlah closing yang ikut menurun. OrderOnline punya satu fitur yang dapat menghilangkan permasalahan kamu ini yaitu Inventory Management.

Permasalahan ini biasanya muncul ketika pengaturan stok barang kamu masih kurang tertata dengan rapi. Walaupun kamu sudah memiliki pegawai khusus untuk menangani stok persediaan, apabila pencatatan masih dilakukan secara manual, tentu aspek human error tidak dapat kamu hindari sepenuhnya.

Kemudian, sebenarnya apa sih fitur Inventory Management dari OrderOnline? Inventory Management ini sendiri adalah fitur yang akan mempermudah kamu dalam mengelola serta memantau stok barang jualan kamu.

Baca juga: OrderOnline: Tools Checkout Page Powerful

Dengan Inventory Management OrderOnline, bisnis kamu akan berjalan dengan lebih efisien. Hal ini tentunya karena Inventory Management OrderOnline dibuat khusus untuk digitalisasi stok barang kamu secara real-time. Hal ini tentu akan menjawab permasalahan kamu yang terus menerus direpotkan oleh stok barang yang tidak sesuai.

Manfaat dari Fitur Inventory Management

1. Kelola Stok Produk dan Berbagai Macam Variannya

Dalam berjualan online, tentunya kamu harus memiliki banyak varian produk untuk memenuhi selera serta kebutuhan customer yang berbeda-beda. Dengan Inventory Management, beragam varian dari produk kamu akan dapat ditampikan dengan mudah dan jelas.

Variasi Stok Inventory Management OrderOnline

2. Atur dan Pantau Ketersediaan Stok Barang

Dengan Inventory Management OrderOnline, kamu juga bisa dengan mudah mengatur keluar-masuknya barang jualan kamu. Dengan banyaknya kemudahan Inventory Management, kamu juga tentu bisa mengatur beragam produk berikut variannya. Aktifitas berjualan online kamu pun tidak akan terhenti karena masalah seperti stok produk yang habis kala orderan sedang banyak-banyaknya.

In-Out-Stock Inventory Management OrderOnline

3. Mudahnya Penyesuaian Stok Barang

Selain kemudahan yang sudah OrderOnline sebutkan, kamu juga bisa menambah serta mengurangi stok barang dengan mudah. Hal ini untuk membantu kamu apabila terjadi miss jika stok yang terdata dengan yang asli terdapat ketidaksesuaian.

Stock-Description Inventory Management OrderOnline

Inventory Management OrderOnline, hemat waktu kamu atur stok barang tanpa terjun langsung.

Stock History Inventory Management OrderOnline

Dengan bantuan Inventory Management, kamu sudah tidak perlu lagi mengatur pengelelolaan stok barang jualan kamu secara manual. Di zaman yang serba digital ini, sudah waktunya kamu say goodbye pada kesulitan pencatatan stok barang yang konvensional.

Sebagai tambahan untuk menghindari stok barang kamu yang cepat sekali habisnya, kamu juga bisa kenalan dengan salah satu saudara OrderOnline yaitu Ostock. Ostock sendiri merupakan sebuah portal yang menjual berbagai macam stok barang berkualitas dengan sumber yang tentunya juga terpercaya.

Selain berkualitas, pilihan barang yang tersedia saat ini di Ostock juga sudah sangat banyak. Kamu masih khawatir dengan masalah harga? Tenang, untuk harga sendiri karena Ostock sudah sering melayani partai besar, harganya tentu jauh lebih murah ketimbang kamu beli dari supplier lain.

Jika kamu masih memiliki pertanyaan mengenai tools Inventory Management ataupun masukan terkait hal lainnya, kamu juga bisa langsung hubungi Support Team dari OrderOnline. Semisal kamu juga ingin mengetahui tentang OrderOnline lebih jauh, kamu juga bisa klik di sini.

Seperti biasa, sekian dulu dari OrderOnline pada artikel kali ini. Have a great day & see you next time!

Penulis

Azmi Permana

Diterbitkan

August 22, 2023

Diperbarui