OrderOnline.id Awali BRODI 2023 Sambut Pengguna dan Bisnis Owner di Jogja

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Yogyakarta, 3 Maret 2023 – OrderOnline.id, startup penyedia platform penyedia layanan pembuatan dan pengelolaan toko online bagi pelaku bisnis online dan UKM secara perdana menggelar acara gathering “BRODI” di Tahun 2023 bersama para pengguna dan bisnis owner di Kota Gudeg, Yogyakarta. BRODI atau “Ngobrol Bareng OrderOnline.id” merupakan kegiatan gathering yang diinisasi oleh OrderOnline.id sebagai ajang pertemuan antara pengguna/seller dengan Tim OrderOnline.id. Selain itu, acara BRODI menjadi wadah diskusi dan silaturahmi antar bisnis owner, terutama yang berasal dari wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

 

Mengawali serangkaian acara BRODI series di tahun 2023, kali ini acara menghadirkan pemateri Rovan Alfarry selaku CEO & Founder OrderOnline.id, Ruslan Abdul Gani selaku CCO & Co-Founder OExpress, Ammar Mandili selaku Owner PT Mandili Usaha Sentosa, serta Wiwit Bagus Sasmita selaku Owner Manjaddawajada.

 

 

Rovan Alfarry selaku CEO & Founder OrderOnline.id menyambut baik acara BRODI series Yogyakarta kali ini. Dalam sambutannya, Rovan menjelaskan ada berbagai tantangan yang dihadapi oleh para pelaku bisnis online atau UKM untuk berjualan online di era tranformasi digital. Para pelaku bisnis online atau UKM harus dinamis dalam mempersiapkan strategi berjualan agar memperoleh profit yang maksimal, apalagi dari yang semula konvesional kemudian beralih ke platform digital.

 

“Tentu kehadiran OrderOnline.id kali ini untuk mendengar kebutuhan para pengguna dan bisnis owner, apalagi transformasi digital mengharuskan para pelaku bisnis online atau UKM untuk mempersiapkan strategi-strategi yang lebih dinamis, sehingga harapannya kita dapat merumuskan layanan dan inisiatif yang dapat mendukung para pengguna dan bisnis owner untuk berjualan secara online,” pungkas Rovan.

 

 

Pada acara BRODI series Yogyakarta, Tim OrderOnline.id turut menghadirkan para expert yang ahli di dunia bisnis online sebagai pemateri diskusi. Pemateri diskusi pada acara BRODI tentunya disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna dan bisnis owner.

 

Disamping itu, BRODI series Yogyakarta menjadi pembuka untuk serangkaian acara BRODI di tahun 2023, sekaligus mengawali langkah OrderOnline.id menyambut seluruh pengguna dan bisnis owner di tahun ini, terutama di wilayah Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

 

“Mengawali tahun 2023 ini, BRODI akan menjadi pembuka untuk acara gathering bagi para pengguna sekaligus bisnis owner. Pesertanya adalah para bisnis owner di setiap wilayah yang dikunjungi, para peserta ini bisa berasal dari user dengan skema lama ataupun baru, baik itu yang sudah ataupun belum menggunakan fitur utama logistik di OrderOnline.id. Kedepannya BRODI akan diadakan di kota Surabaya, Malang, Tegal, Jepara dan Bogor,” jelas Iis Siti Nurul Jannah selaku CRM Manager OrderOnline.id.

 

Acara BRODI Series Yogyakarta diselenggarakan di Mag Mag Kitchen & Groceries dengan dihadiri oleh sekitar 91 peserta. Kedepannya, Acara BRODI akan diselenggarakan ke berbagai kota di Pulau Jawa untuk menjangkau pengguna serta bisnis owner.

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram