OKTOBERDUIT; DAPAT UNTUNG TANPA RAGU

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

OKTOBERDUITBULAN BARU, BENEFIT BARU, DAPAT UNTUNG TANPA RAGU

Kami selalu ingat bahwa langkah pertama OrderOnline.id adalah memudahkan seluruh proses jualan online, karena kami yakin setiap orang berhak berjualan online dengan mudah.

Entah ini sudah langkah yang keberapa, namun Oktober kali ini, Kami menghadirkan lagi segudang benefit untuk Anda para Business Owner! Untuk teman-teman yang masih selalu berjuang berjualan online dengan menggunakan platform OrderOnline.id.

Tentu saja selain memudahkan proses jualan online, benefit baru ini Kami harap dapat menambah keuntungan berkali-kali lipat. Keuntungan bertambah, Business Owner Jaya!

Benefit apa saja yang hadir dalam tanggal 1 oktober ini?

Gratis Biaya Return JNE

oktoberduit

Kedepannya, Anda hanya perlu membayar biaya pengiriman saja. Tidak perlu lagi membayar biaya return yang dapat menggerogoti pemasukan di akun Credits Anda.

Cashback Akumulatif Tanpa Minimal Ongkir

oktoberduit

Dapatkan Cashback akumulatif dari semua Ekspedisi tanpa jumlah ongkir minimal per bulan.
Berapapun paket yang Anda kirimkan, Anda tetap akan mendapatkan cashback.

Pencairan COD Realtime

oktoberduit

Dana hasil COD akan secara otomatis masuk ke Credits Anda sesaat setelah paket diterima. Oh iya, Withdrawal maksimal 1x per hari yah.

Klaim Paket Otomatis

oktoberduit

Tidak perlu lagi menghabiskan waktu mengajukan klaim paket LOST, BROKEN & OVER SLA. Tim khusus Supply Chain Management OrderOnline.id akan membantu monitoring dan melakukan klaim ke ekspedisi secara otomatis!

OKTOBERDUITBULAN BARU, BENEFIT BARU, DAPAT UNTUNG TANPA RAGU

Kami berharap dengan hadirnya benefit ini, semua proses jualan online teman-teman dapat lancar dan terus berkembang menjadi bisnis yang diinginkan.

Kedepan, kami masih akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda. Demi tujuan bersama agar setiap orang dapat merasakan penjualan online dengan mudah dan dapat merasakan keuntungan yang maksimal.

Tunggu apalagi? Segera lakukan pengiriman melalui Logistic OrderOnline.id hari ini juga!!
Dan jadikan bulan Oktober ini sebagai langkah pertama menikmati segudang benefit dan menambah keuntungan berkali-kali lipat!!!

Terima kasih.

OKTOBERDUITBULAN BARU, BENEFIT BARU, DAPAT UNTUNG TANPA RAGU

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram