Metode Pembayaran Yang Tersedia Di OrderOnline.id?

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Salah satu faktor yang bisa meningkatkan ketertarikan customer untuk closing adalah dengan menyediakan mereka metode pembayaran yang variatif. Agar customer tidak stuck ketika tidak menemukan metode pembayaran yang cocok dengan mereka.

Bagi teman-teman seller yang memakai OrderOnline.id tidak usah khawatir lagi, karena metode pembayaran disediakan dengan variatif untuk customer. Jadi kemungkinan succes rate juga akan bertambah.

Metode pembayaran apa aja sih yang ada di OrderOnline.id? Nah, kalau kamu memakai OrderOnline.id untuk kegiatan jualan online, maka customer kamu bisa menerima pembayaran melalui >>>

Virtual Account

Pembayaran transaksi melalui virtual account dianggap lebih cepat dan praktis. Kamu tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran melalui pengiriman bukti transfer. Pembayaran tagihan pun menjadi lebih mudah untuk setiap transaksi, karena pelanggan akan mendapatkan satu nomor ID VA yang unik sesuai dengan nominal transaksi.

Virtual account apa yang tersedia di OrderOnline.id? Ada BCA, BNI, Mandiri dan Bank Permata. Gimana, lengkap kan?

Credit Card

metode pembayaran

Visa dan Mastercard.

VISA dan MasterCard sudah sangat dikenal di kalangan pengguna kartu kredit. Di setiap kartu kredit biasanya tertera logo ini di sebelah kanan bawahnya. VISA dan MasterCard merupakan provider yang memungkinkan Bank untuk dapat menerbitkan kartu kredit sehingga dapat berlaku di merchant-merchant yang berlogo VISA atau MasterCard.

Kedua provider ini tampak sangat serupa. Keduanya memberikan fasilitas dan kemudahan yang sama, yaitu dengan satu kartu Anda dapat menggunakannya di banyak tempat dimanapun, kapanpun.

E-Payment

e-Payment adalah sistem pembayaran yang menggunakan fasilitas internet sebagai sarana perantara, memberikan jaminan keamanan transaksi. Di OrderOnline.id sendiri telah menyediakan e-payment seperti OVO, GoPay, DANA, ShopeePay, secara aman, cepat dan praktis.

Merchant

metode pembayaran

Merchant adalah penjual suatu barang maupun jasa yang memiliki bentuk usaha tertentu dan melakukan kerjasama dengan penyedia layanan pembayaran e-money dari bank bersangkutan.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa merchant merupakan sistem pembayaran non tunai atau cashless untuk pembelian produk tertentu. Di OrderOnline.id telah menyediakan pembayaran merchant Alfamart.

Gimana, lengkap kan metode pembayaran customer kamu di OrderOnline.id? OrderOnline.id selalu berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pebisnis online dan memberikan kemudahan bagi customer untuk berbelanja online.

Tunggu apalagi? Yuk pakai OrderOnline.id sekarang juga!

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram