Gak Usah Jadi Pebisnis Kalau….

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Daftar Isi

Gak usah jadi pebisnis kalau? Sebenarnya banyak faktor yang mempengaruhi sebaiknya berhenti jadi pebisnis kalau tidak bisa melalui faktor tersebut. Namun, kali ini kita hanya akan membahas 5 faktor. Apa saja?

Berikut 5 alasan gak usah jadi pebisnis kalau >>>

1. Omong Doang Gak Ada Action!

gak usah

Yap bener, yang pertama gak usah jadi pebisnis kalau cuma omong doang dan tidak ada action sama sekali. Ujung-ujungay teori yang matang hanya akan menguap dan menghilang tanpa ada progresif sama sekali.

Jadi, sebaiknya omong doangnya dikurangi dan segera lakukan action jika ada rencana berbisnis atau berjualan.

2. Takut Gagal

Setiap pebisnis pasti punya kegagalannya masing-masing. Baik itu tingkat kegagalannya rendah atau tinggi, tapi pasti ada kegagalan. Jika kamu yang baru memulai saja takut akan gagal, maka sebaiknya jangan lanjutkan deh.

Gagal adalah pembelajaran luar biasa yang akan menuntun menuju pencapaian yang luar biasa pula.

3. Takut Rugi

gak usah

Sama seperti ketakutan, kegagalan pasti akan selalu dirasakan oleh setiap pebisnis. Pebisnis yang sudah profesional pun sampai sekarang masih merasakan apa yang dimaksud kegagalan. Namun ingat, itu semua adalah pembelajaran dan pengalaman yang mumpuni.

4. Takut Ambil Resiko

Gak usah jadi pebisnis kalau takut mengambil tindakan yang beresiko. Setiap tindakan punya akibat dan resiko baik itu kecil maupun besar. jadi siapkan mental untuk menghadapi hal tersebut.

5. Nggak Mau Keluar Dari Zona Nyaman

gak usah

Tidak akan ada pebisnis yang menghabiskan waktu luang hanya untuk bersenang-senang di zona yang nyaman. Jika ingin jadi pebisnis yang sukses, kerja sekarang dan keluar dari zona nyamanmu.

Semoga artikel yang selalu kami sediakan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terima kasih.

Featured image by Cover photo created by KamranAydinov – www.freepik.com

Isi Form Di Bawah ini Untuk Berlangganan Informasi dari OrderOnline.id, Sekarang!

Dapatkan beragam artikel tutorial, insight dan tips menarik seputar bisnis dan jualan online langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

.mauticform_wrapper { max-width: 600px; margin: 10px auto; } .mauticform-innerform {} .mauticform-post-success {} .mauticform-name { font-weight: bold; font-size: 1.5em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-description { margin-top: 2px; margin-bottom: 10px; } .mauticform-error { margin-bottom: 10px; color: red; } .mauticform-message { margin-bottom: 10px;color: green; } .mauticform-row { display: block; margin-bottom: 20px; } .mauticform-label { font-size: 1.1em; display: block; font-weight: bold; margin-bottom: 5px; } .mauticform-row.mauticform-required .mauticform-label:after { color: #e32; content: ” *”; display: inline; } .mauticform-helpmessage { display: block; font-size: 0.9em; margin-bottom: 3px; } .mauticform-errormsg { display: block; color: red; margin-top: 2px; } .mauticform-selectbox, .mauticform-input, .mauticform-textarea { width: 100%; padding: 0.5em 0.5em; border: 1px solid #CCC; background: #fff; box-shadow: 0px 0px 0px #fff inset; border-radius: 4px; box-sizing: border-box; } .mauticform-checkboxgrp-row {} .mauticform-checkboxgrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-checkboxgrp-checkbox {} .mauticform-radiogrp-row {} .mauticform-radiogrp-label { font-weight: normal; } .mauticform-radiogrp-radio {} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default { color: #ffffff;background-color: #ff8d00;border-color: #dddddd;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button, .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak { display: inline-block;margin-bottom: 0;font-weight: 600;text-align: center;vertical-align: middle;cursor: pointer;background-image: none;border: 1px solid transparent;white-space: nowrap;padding: 6px 12px;font-size: 13px;line-height: 1.3856;border-radius: 3px;-webkit-user-select: none;-moz-user-select: none;-ms-user-select: none;user-select: none;} .mauticform-button-wrapper .mauticform-button.btn-default[disabled], .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-pagebreak.btn-default[disabled] { background-color: #ffffff; border-color: #dddddd; opacity: 0.75; cursor: not-allowed; } .mauticform-pagebreak-wrapper .mauticform-button-wrapper { display: inline; }
Nama harus diisi
​ ​

Share Artikel

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram